Tutorial kini ialah jaman dimana tiap manusia mengharapkan kemudahan dalam segi apa bahkan. Kemudahan dalam memperoleh makanan dapat menerapkan Gosend, Grabfood maupun makanan siap saji yang lebih di ketahui dengan makanan frozen. Sehingga tak heran sekiranya makanan frozen di jaman kini sangatlah diperlukan oleh beberapa besar masyarakat terutama bagi mereka yang kesehariannya bekerja. Berangkat pagi hari dan pulang larut malam, mau tak berharap, menyenangi tidak suka, karenanya mereka wajib memiliki stock makanan frozen. Tahukah Anda bahwa kemudahan itu juga berakibat pada transaksi pembayaran, seperti salah satunya yakni transaksi pembayaran dengan memakai Ovo. Nah Ovo ini sama halnya dengan m banking, Anda sepatutnya melaksanakan pengisian saldo atau top up dengan sistem top up Ovo yang sudah digambarkan di beraneka media berita.

Pasti bagi beberapa besar masyarakat Indonesia di perkotaan sudah tak asing lagi dengan cara kerja pembayaran memakai Ovo, ya saat ini pembayaran dengan Ovo telah tersedia dimanapun terutama di Kota-Kota besar dan di tempat perbelanjaan besar. Melainkan warung-warung yang menyediakan pembayaran dengan menerapkan Ovo ialah toko yang bergerak dibidang makanan ataupun minuman. Karena mereka lebih banyak mengadakan promo mulai dari 10% sampai 40% baik dalam wujud point maupun cash Ovo.


Tetapi bukan berarti di toko yang bergerak di bidang fashion tidak menyediakan pembayaran dengan menggunakan Ovo, justru kadang kala promo yang ditawarkan oleh fashion lebih besar dibandingi promo makanan atau minuman. Promo dibidang fashion dapat mencapai 50-70%. Wah lumayan sekali ya apabila tiap-tiap pembelian ada promo yang otomatis mengurangi pengeluaran kita. Kalau saldo Ovo Anda habis jangan cemas ya Anda bisa seketika mengaplikasikan cara top up Ovo dengan menggunakan m banking Anda maupun via alfa/Indomaret terdekat.

Saya sendiri yakni pengguna setia dari Ovo apalagi bila kita ingin makan dengan sistem yang cepat dan gampang. Saya lebih tak jarang mengaplikasikan Ovo untuk pembayaran grabfood sebab tak jarang ada promo entah 35% maupun promo ongkir. Semakin banyak jumlah yang dibeli maka akan semakin banyak pula promo atau potongan harga yang diterima. Berdasarkan saya itu amat membantu sekali hehe apalagi kalau tanggal tua.

Ditambah lagi sebab saya memang tak terlalu menyukai mengendalikan uang cash maka otomatis aku akan lebih kerap menggunakan pembayaran dengan Ovo. Buat aku itu sama sekali tak ribet, aman, mudah, cepat, dan menguntungkan. Ketika top up malah sama sekali tidak susah, meskipun ada tarif admin sebesar 1.000 bagi saya itu wajar karena saya memandang perihal kelebihan yang ditawarkan oleh Ovo juga lebih banyak bagi penggunanya. Cara top up Ovo lewat Mbanking cukup dengan mengklik transfer > virtual account > masukkan nomer Ovo > masukkan jumlah yang berkeinginan ditransfer ke Ovo > sesudah itu segera uangnya masuk ke Ovo Anda. Amat gampang bukan?